Maret 28, 2012

Sepucuk Surat Terakhir


Dear Aish....

Aku sakit….sakit parah…
Mungkin sebentar lagi aku mati..
Ah…MATI….
Setiap kali aku menyebutkan kata ini, seakan-akan itulah sumber kebahagiaanku
Aku sakit…sebuah penyakit yang hampir pernah diidap oleh semua orang didunia ini…
Tapi padaku berbeda…penyakit ini menyerangku dengan keganasan 100 kali lebih besar dibandingkan orang lain dimuka bumi ini.
Jika ada yang bertanya, apa aku sudah berobat?
Maka aku menjawab “YA”…tiga tahun ini aku berusaha keras melawan rasa sakit ini…
Tiga tahun ini aku mencoba hidup seakan-akan aku seorang yang normal. Tiga tahun ini aku bertopeng kebahagiaan. Tapi tetap saja….Aku SAKIT…
Ternyata hidup dengan topeng kebahagiaan selama ini membuat aku justru semakin terperosok pada rasa sakit yang tak bisa dibahasakan.
MATI…
Entahlah apa karena aku masih punya hati, hingga enggan untuk menjemput kata itu…
Tapi bukannya ia sudah tak berfungsi lagi sejak tiga tahun yang lalu…
MATI…apa mungkin semua akan berakhir jika aku mejemputnya.
Ada sebuah ruang kecil, sangat kecil yang menolak mentah-mentah kata itu…
Tapi berapa lama lagi aku mampu bertahan???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar