Agustus 28, 2012

RTRW KOTA MAKASSAR TAHUN 2010-2030



Berikut ini beberapa peta Rencana Kota Makassar tahun 2010-2030 yang dibuat oleh Bappeda Kota Makassar, awal data ini didapatkan masih berupa Raperda yang akan diperdakan, semoga saja saat ini sudah diperdakan.
Adapun tujuan utama dari publikasi informasi ini, agar setiap masyarakat luas tahu kemana arah pengembangan Kota Makassar di masa yang akan datang (20 tahun kedepan) tidak hanya terbatas pada kalangan pemerintah dan para ahli saja sehingga adanya dukungan dan kerja sama semua pihak dalam memajukan Kota Makassar.
Harapan yang ingin dicapai tentunya adalah adalah perencanaan yang dibuat saat ini diatas kertas dapat terealisasi secara keseluruhan dengan bantuan dan kerja sama antara pemerintah Kota Makassar dan masyarakat Kota Makassar.

1.      Peta Rencana Struktur Ruang Kota Makassar

2.      Peta Pola Ruang Kota Makassar

3.      Peta Kawasan Strategis Kota Makassar

4.      Peta Wilayah Pengembangan Kota Makassar

5.      Peta Pola Pengembangan Kawasan Kota Makassar

Sumber Gambar: Bappeda Kota Makassar

36 komentar:

  1. Sekedar info aja buat teman2, kalo RTRW Makassar di atas sampai sekarang masih diperjuangkan di DPR untuk disahkan. Semoga bisa secepatnya disahkan

    BalasHapus
  2. peta di atas, ada tidak dalam bentuk dwg atau corel draw atau pdf??
    saya mau lihat sampai detail... boleh kah dikirim ke emailku??
    princess_rin@ymail.com
    #sangat butuh#

    BalasHapus
  3. maaf tidak ada, peta diatas hanya dalam bentuk JPEG. peta detail apa yang mau dilihat?

    BalasHapus
  4. boleh minta file rtrw kota makasar(pdf)nya? terimakasi

    BalasHapus
  5. Tarik Menarik kepentingan!!masyarakat tau itu..,,Jelas Sekali!

    BalasHapus
  6. assalamualaikum. kak petanya ada yg sizenya lebih gede kgk yg tdak di kompres? pecah soalnya. kalo ada boleh minta tdk?? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada alamat emailnya? Nanti saya kirimkan

      Hapus
    2. Ass..Mas Farish..minta tlng petax yg ga d kompres..ini email harizaki.hg@gmail.com. makasih sebelumx

      Hapus
  7. Saya juga pengen dikirimkan file besarnya untuk digunakan sebagai referensi jalur perahu pembersih sampah di wilayah makassar , mohon bantuanya .. Nurfaidasaifuddin@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Saya juga pengen dikirimkan file besarnya soalnya ada referensi saya buat untuk penaggulangan masalah banjir di makassar , mohon bantuanya di emailkan nurfaidasaifuddin@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. Kak, saya juga mohon dikirimkan file besarnya untuk panduan tugas akhir saya. Mohon bantuannya, di emailkan di tiffanytommy@ymail.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  10. saya juga minta file petanya bang, yang belum dikompres. klo bsa tolong d krimkan d email ku

    Lewowerangv@gmail.com

    BalasHapus
  11. halo,
    boleh minta pdf rtrw nya?
    terima kasih banyak
    kevinadamtan@yahoo.com

    BalasHapus
  12. kak Farish sy juga kak,kalau boleh minta file pdfnya sm petanya yg lebih detail...yg di blogger pecah soalnya :D trimakasih

    BalasHapus
  13. Boleh minta file peta nya juga, bisa dikirim ke h4ry_as@yahoo.com. Thx

    BalasHapus
  14. mas boleh minta peta rtrw yang zise besar, email saya dwi_b6838vg@yahoo.com terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  15. boleh saya minta file peta diatas? minta tolong kirim ke email saya afriansatria92@gmail.com

    BalasHapus
  16. Mas..tlng d kirimkn file petax yg blm d kompres..mksh..alamat email harizaki.hg@gmail.com

    BalasHapus
  17. Mas..tlng d kirimkn file petax yg blm d kompres..mksh..alamat email harizaki.hg@gmail.com

    BalasHapus
  18. boleh saya minta juga pak dokumen RTRW Makassar yang lengkap ? minta tolong ke email munawirbintang@gmail.com
    Untuk keperluan studi meninjau alternatif kawasan bisnis global selain di teluk losari

    BalasHapus
  19. assalamualaikum
    kak bs minta peta yang versi pdf atau jpg yang belum dikompres?
    dan kalu ada saya mau minta shp mentahnya pola ruang kawasan mamminasata (makasar,gowa, maros, takalar) untuk kajian FS dan pra desain kawasan mamminasata. bisa tolong diemailkan ke ronakusuma39@gmail.com?
    terimakasih kak

    BalasHapus
  20. tabe boleh minta filenya bro?
    ini email saya: putri_idaw@yahoo.com
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  21. maaf, tabee..bila berkenan boleh saya minta di kirimkan peta yg format pdfnya utk kbutuhan tugas akhir saya. ini email saya muh_fadil14@yahoo.com .terimakasih

    BalasHapus
  22. assalamu'alaikum . apakah ada file peta untuk sistem jaringan air limbah di kota makassar ? jika ada mohon dikirmkan k gmail : aadindasofyan@gmail.com

    terimakasih banyak

    BalasHapus
  23. Aslm. P' mohon Share RTRW kota Makassar 2015-2034 dan Perda No 4 Thn 2015 u/ kebutuhan penelitian, mohon bantuanX diemail ke ama.lika@yahoo.co.id Trimaksih sblmx

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sebelumnya karena sudah cukup lama saya tidak buka blog dan tidak lagi berkecimpung di dunia perencanaan kota, jadi saya tidak punya data RTRW terbaru

      Hapus
  24. Boleh minta file peta dan RTRW kota makassar, terkhusus di kec. Ujung Pandang. Sebagai penunjang tugas akhir saya. mohon bantuannya
    email saya : anca_crbh@yahoo.co.id
    teriman kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya karena sudah lama tidak buka blog. File PDF yang ada secara menyeluruh se-Kota Makassar. Tidak ada data per kecamatan. Bagaimana apa tetap mau dikirimkan ?

      Hapus
  25. Saya boleh minta file PDF RTRW kota Makassar dan petanya, terkhusus di kawasan KEC. Ujung Pandang, mau digunakan sebagai penunjang penulisan tugas akhir. mohon bantuannya kak
    kirim ke email : storage.art12@gmail.com
    terima kasi sebelumnya

    BalasHapus
  26. bismillah boleh minta file pdf rtrw kota makassar dan petanya. mohon bantuannya kak, lagi ada tugas mata kuliah Ruang Terbuka Hijau. kirim ke email nude.astari@gmail.com terima kasih sblumnya

    BalasHapus
  27. Tabe' daeng... boleh di share file yang seperti diminta rekan diatas, minta tolong di emailkan ke agustyono@gmail.com Terima kasih

    BalasHapus
  28. abang minta tolong dikirimin gambar peta versi besar yang nga pecah. mau utk pembelajaran arah pengembangan kota makassar d perbatasan maros dan gowa. suriantociayadi@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  29. kawan boleh saya dikirimkan fileny yang versi bagus... saya mau mempelajari arah pengembangan kota makassar di perbatasan gowa dan maros... email saya suriantociayadi@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus