April 01, 2012

Pacar atau Kacung???

Pernah gak lo liat sepasang kekasih yang lagi kasmaran dan mesra bangeeeeeeetz??????
pasti banyak yang pernah ngeliat, bahkan  bosan banget kali ya?!
gayanya tu dua sejoli udah kayak pasangan suami istri aja....ketawa-ketiwi....tatap-tatapan...belai-belaian untung gak pake tampar-tamparan (ups....jas for KDB-Kekerasan Dalam Berpacaran)

Ya kalo dilihat sekilas sih kayak so sweet banget...ato kalo anak alay bilang 'unyu-unyu banget' apa coba???
Tapi hello, setahu gue gak ada satu pun orang yang suka dengan hal-hal munafik kayak githu...
mari kita lihat fakta dilapangan yang terjadi,
berdasarkan hasil riset ilmuwan yang sudah malang melintang di dunia pacaran (gue juga gak tahu ni kapan diadakan risetnya : p) membuktikan bahwa 70% dari orang yang pacaran selalu menggunakan sistem kasta. apa maksudnya???

Sistem kasta adalah sistem dimana loe kalo di depan orang banyak kepengen terlihat seakan orang yang mempunyai wibawa makanya rajin banget sayang-sayangan n mesra-mesraan di depan umum tapi kalo di dalam pure hubungan tetap ada istilah Kaum brahmana dan Kaum sudra. entah itu cowoknya atau ceweknya yang jadi kaum sudra (heee....) tapi kalo dilihat dari realita sekarang, gue nggak akan ragu bilang kalo presentasi cowok dengan status kaum sudra lebih banyak dibandingkan cewek. apalagi kalo tu cowok punya tampang pas-pasan n kantong tipis dijamin deh....jadi 'sudra' selamanya (ngaku deh lo!!)

so, gimana gue bisa bilang mereka kaum sudra??
Ya...githu...kaum yang dijadikan kacung doang ama ceweknya. Disuruh jemput dirumah, NURUT. Disuruh belikan makanan, NURUT. Disuruh kerjain tugas, NURUT. Disuruh ngipasin, NURUT. bahkan tetangga di samping gue ini (sumber inspirasi) nggak segan-segan untuk nyuruh pacarnya belikan pembalut. Dan pacarnya dengan kalem, NURUT. HELLLLLLO????

Gue nggak tahu apa kaum cowok ini nyadar atau nggak sih kalo mereka cuma dijadikan 'BUDAK'???
Mungkin nyadar n pasti jawabnya gini, 'gue gak ngerasa dijadikan budak, gue ngelakuin ini karena gue sayang ama cewek gue' (preet....)
Hffuth.......salah satu efek buruk dari orang kasmaran 'KEHILANGAN RASIO' untuk membedakan mana sayang n mana kacung?!
gue tahu cowok-cowok indo itu paling nggak bisa ngeliat ceweknya 'NGAMBEK' so, dengan seikhlas hati pasti rela banget ngelakuin apa aja buat kaum hawa ini supaya mereka luluh termasuk jadi KACUNG....
tunggu aja nanti kalo mereka (sepasang kekasih) udah putus, kita-kita ini yang masih ngejomblo mesti jadi tempat sampah untuk semua kejengkelan mereka. sepert gini nih:
'sumpah, nyesel banget gue jalan ama si X...kerjaannya cuma morotin gue doang...eh bagian motor gue mogok masa'dia langsung balik naik taksi ninggalin gue'
'nggak dua kali deh gue nyari cewek kayak githu!'
'sebenarnya gue masih sayang ama dia, tapi nggak apapalah putus. gue juga uda capek mesti jemputin dia tiap hari'

Tapi percaya deh ama gue...tu umpatan hanya berlangsung selama seminggu doang paling lama. WHY???
Karena mereka (Cowok-kasta sudra) pasti udah dapat cewek baru, ya iyalah....watak cowok yang nggak bisa kosong dikit maunya semua cewek digebet sekaligus.  kalo bisa semua cewek cantik didunia ini di pacarin pasti langsung diembat.

Kalo kayak begini ceritanya, tak apa-apalah kalo ada sistem kasta dalam urusan berpacaran. PENYEIMBANG -githu(mikir aja deh ndiri!!!)
Tinggal milih aja siapa yang mau jadi kasta sudra!!!

2 komentar:

  1. Nice artikel. Yang saya lihat selama ini memang kebanyakan begitu. Dan kalo boleh saya tambahin, disuruh bawain tas ceweknya .... NURUT.
    disuruh bawain barang belanjaan... NURUT.

    Tapi disisi lain ada satu hal yang tak dibahas disini, dimana cowok merasa mendapat "untung" dari ceweknya apalagi kalau ceweknya cantik. Yaitu hal2 yang menjurus ke seks atau bahkan seks itu sendiri. Mungkin karena itu para cowok mau diperkacung oleh ceweknya? Entahlah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah mungkin "itu" juga menjadi motivasi para cowok

      Thanks ya... udah mampir di blogku ^_^

      Hapus